Friday, January 2, 2009

Dia - Maliq & D' Essential

I love this song man.. the MTV damn sweet and cute also.. woo.. oni if I can find a person like described in the lyrics.. =)

| Temukan apa arti di balik cerita | hati ini terasa berbunga-bunga | membuat seakan aku melayang terbuai asmara | adakah satu arti dibalik tatapan | tersipu malu akan sebuah senyuman membuat suasana menjadi nyata | begitu indahnya | dia~ seperti apa yang selalu kunantikan, aku inginkan | dia~ melihatku apa adanya seakan ku sempurna | tanpa buai kata tercuri hatiku | dia tunjukan dengan tulus cintanya | terasa berbeda saat bersamanya | aku jatuh cinta | dia~ seperti apa yang selalu kunantikan, kuinginkan | dia~ oh dia melihatku apa adanya seakan ku sempurna | dia~ seperti apa yang selalu kunantikan, aku inginkan dia~ melihatku apa adanya seakan ku sempurna | dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa percayakan cinta hingga dia disni memberi cinta ku harapan | dia~ seperti apa yang selalu kunantikan, aku inginkan | dia melihatku apa adanya seakan ku sempurna | dia~ seperti apa yang kunantikan, aku inginkan | dia~ dia~ melihatku apa adanya seakan ku sempurna | give me your love give me your love now so come on and love me come on and love me |

No comments:

Post a Comment